selamat datang di Gea Blog!!!!!!

Selasa, 05 Oktober 2010

Kuntilanak menghebohkan masyarakat Mamuju

Ribuan warga Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) digegerkan dengan kemunculan setan "Kuntilanak" yang tampak disaksikan warga melayang-layang di udara kota Mamuju.

Pemantauan ANTARA, Jumat Malam, ribuan masyarakat Mamuju tampak memadati Jalan Macciranae Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, untuk dapat menyaksikan langsung munculnya setan "Kuntilanak" yang sebelumnya tampak disaksikan warga lainnya melayang di udara.

Iccang (25) salah seorang warga mengatakan, sudah lima hari ini warga di sekitar Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju digegerkan dengan munculnya Kuntilanak yang disaksikan warga melayang-layang di udara.

"Sudah lima hari ini, warga di sekitar di Jalan Maccirannae selalu digegerkan dengan munculnya setan Kuntilanak yang tampak disaksikan warga melayang layang di udara, setan itu di saksikan warga terbang kemudian menghilang di atas langit," katanya.

Bambang salah seorang warga lainnya mengatakan, jika kemunculan setan Kuntilanak tersebut, sebelumnya disaksikan warga dari sebuah rumah kosong yang ditinggal pergi penghuninya di Jalan Maccirannae ini ke daerah lain

"Warga di sekitar Jalan Maccirannae selalu menyaksikan kuntilanak tersebut keluar dari rumah kosong yang terletak di sekitar hutan nipa, mereka menyaksikan kuntilanak tersebut tampak selalu berada di atas atap rumah kosong tersebut dan di atas pohon kelapa dekat rumah kosong itu," katanya.

Ia mengatakan, warga sebelumnya tidak memperdulikan penampakan setan kuntilanak tersebut ketika disaksikan muncul dari rumah kosong itu yang kemudian selalu tiba-tiba menghilang setelah muncul beberapa menit, karena mereka menganggap hanya ilusi.

Namun kata dia, setelah banyak warga yang mengaku pernah melihat setan tersebut, maka warga kemudian percaya bahwa setan kuntilanak itu betul-betul menampakkan diri, kemudian warga lainnya pun antusias ingin menyaksikan penampakan setan Kuntilanak itu.

"Jumat malam ini sekitar pukul 23.00 wita, setan itu kembali muncul di atas langit dan disaksikan ribuan warga yang ada di Jalan Maccirannae, setan itu muncul berkali-kali dengan cara terbang di udara lalu menghilang, warga melihat ada kain putih yang mengepak-ngepak," ujarnya.

Menurut dia, sejumlah warga yang pernah melihat setan tersebut, mengaku melihat ada kain putih melayang di udara yang terbang ke sana kemari, kemudian menghilang.

Ia mengatakan, kemunculan setan kuntilanak tersebut selalu terjadi sekitar pukul 23.00 wita selama lima hari terakhir ini, kemudian menghilang dan tidak menampakkan diri lagi.

"Tadi ini, saya sendiri melihat dengan jelas, setan itu terbang di atas langit lalu menghilang ," katanya.

Menurut dia, sejumlah warga sedang mencari paranormal untuk dapat menjinakkan setan tersebut, karena sudah beberapa hari ini menggegerkan warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar